Inter Miami Berencana Rekrut Striker Man United, Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Minggu 09 Okt 2022, 22:00 WIB
Inter Miami ingin rekrut Cristiano Ronaldo dari Man United 

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub milik David Beckham, Inter Miami, dilaporkan siap menawarkan jalan keluar bagi striker Man United, Cristiano Ronaldo, dengan merekrutnya.

Menurut Daily Star, Inter Miami tengah mengincar Cristiano Ronaldo untuk dijadikan pengganti pemain top mereka, Gonzalo Higuain, yang berencana pensiun pada akhir musim ini.

Ronaldo sendiri saat ini berada dalam tahun terakhir dalam kontraknya dengan Man United, meskipun United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 1 tahun lagi. Namun jika melihat situasi Ronaldo saat ini, kemungkinan besar United takkan memperpanjang kontraknya.

Bintang asal Portugal itu mendapat kesulitan dalam beradaptasi dengan sistem manajer Erik ten Hag, Bahkan musim ini Ronaldo juga baru sekali start di Liga Premier, saat mereka kalah 4-0 dari Brentford di awal musim.

Musim ini Ronaldo juga baru sekali mencetak gol, itupun via gol penalti kontra Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Ronaldo kini tak lagi menjadi bagian starting XI United, dengan Ten Hag yang lebih memilih untuk memainkan Marcus Rashford atau Anthony Martial.

Daily Star juga menyebutkan bahwa United akan mempertimbangkan untuk menjual Ronaldo pada Januari depan jika ada tawaran sebesar 10 juta pound yang datang.

Ronaldo sendiri sebenarnya sudah ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas lalu karena ingin bermain di Liga Champons. Namun dia akhirnya tetap bertahan karena United yang enggan melepasnya, juga karena tak ada klub Liga Champions yang tertarik untuk mendatangkannya.

Jika masih tak ada tawaran dari klub Liga Champions, Ronaldo mungkin akan mempertimbangkan Inter Miami.

Artikel Tag: Man United, Cristiano Ronaldo, Inter Miami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-miami-berencana-rekrut-striker-man-united-cristiano-ronaldo
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini