Inter Menang Dramatis di Pekan Perdana, Begini Komentar Federico Dimarco

Penulis: Demos Why
Senin 15 Agu 2022, 05:40 WIB
Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco.

Federico Dimarco. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco, memberikan komentar terkait kemenangan dramatis timnya saat tandang ke markas Lecce akhir pekan lalu. Apa katanya?

Inter Milan meraih hasil yang positif pada giornata pertama Serie A. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Lecce di Stadio Communale Via del Mare akhir pekan lalu, La Beneamata meraih kemenangan dramatis dengan skor tipis 1-2.

Pada laga tersebut, Inter mampu unggul cepat usai Romelu Lukaku berhasil mencetak gol pada menit kedua. Namun di menit ke-48, Assan Ceesay berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Beruntung, Denzel Dumfries yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menjadi pahlawan kemenangan Inter dengan mencetak gol penentu di menit ke-95.

Menanggapi kemenangan tersebut, Federico Dimarco tak menampik bahwa keberhasilan Inter sangat menyakitkan bagi lawan. Namun Dimarco menilai Inter memang layak untuk meraih kemenangan.

"Tentu saja ini merupakan kemenangan yang menyakitkan bagi lawan, tapi kami memang layak mendapatkannya. Kami membuat banyak peluang dan gol di akhir laga memberikan hasil yang sangat baik. Memulai kompetisi dengan 3 poin sangatlah penting," ujar Dimarco seperti dilansir dari laman resmi Inter.

Pada kesempatan yang sama, Dimarco juga memberikan komentar terkait posisi bermainnya yang kerap berubah antara bek kiri hingga gelandang sayap. Dimarco menegaskan bahwa dirinya tak masalah bermain di posisi manapun.

"Tidak masalah di mana saya bermain, yang penting tim bisa meraih kemenangan. Banyak situasi yang kami ciptakan serupa dengan yang terjadi pada musim lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Lecce, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-menang-dramatis-di-pekan-perdana-begini-komentar-federico-dimarco
1961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini