Inter Menang Comeback atas Empoli, Begini Komentar Milan Skriniar

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 06:26 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, memberikan komentar terkait keberhasilan Nerrazzurri yang berhasil menang comeback atas Empoli pada laga tadi malam. Skriniar memuji penampilan apik yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya.

Inter Milan berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka menjamu Empoli. Pada pertandingan yang digelar di San Siro, Jumat (6/5) malam WIB, Nerazzurri sukses menumbangkan tamu mereka dengan skor 4-2.

Pada laga tersebut, Inter sebenarnya tertinggal dua gol lebih dulu usai tim tamu mencetak gol melalui aksi Andrea Pinamonti dan Kristjan Asllani. Untungnya Inter mampu bangkit yang ditandai dengan gol bunuh diri Simone Romagnoli, brace Lautaro Martinez dan satu gol di menit akhir yang dicetak oleh Alexis Sanchez.

Sesaat setelah laga usai, Milan Skriniar lantas memberikan komentarnya. Skriniar memuji penampilan apik timnya yang mampu membalikkan kedudukan usai tertinggal dua gol lebh dulu. Meski demikian, Skriniar kecewa karena Inter harus kebobolan dua gol lebih dulu.

"Sangat penting untuk menyamakan kedudukan sebelum jeda. Kami berhasil melakukan itu, tetapi kami tahu bahwa kami tidak bisa tertinggal dua gol," ujar Skriniar kepada DAZN.

"Saya ingin memberi selamat kepada tim atas bagaimana mereka bereaksi. Kami sangat senang mendapatkan kemenangan. Kami sekali lagi menunjukkan betapa kuatnya kami."

Pada kesempatan yang sama, Skriniar juga mengingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus pada dua laga terakhir di Serie A dan final Coppa Italia kontra Juventus yang akan digelar tengah pekan depan.

"Kami memiliki dua pertandingan tersisa di mana kami harus memberikan segalanya dan bahkan melampaui kemampuan kami," ujarnya melanjutkan.

"Kami akan menikmati kemenangan ini, tetapi kami tahu bahwa kami sekarang harus mempersiapkan diri untuk Coppa Italia dan mencoba memenangkan pertandingan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Empoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-menang-comeback-atas-empoli-begini-komentar-milan-skriniar
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini