Inter Masih Tertinggal dari Napoli dan Milan, Ini Komentar Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Senin 01 Nov 2021, 07:01 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait masih jauhnya jarak Nerazzuri dengan Napoli dan AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A. Inzaghi menilai Inter seharusnya meraih poin yang lebih banyak, namun ada beberapa faktor yang membuat mereka tak berhasil melakukannya.

Usai menumbangkan Udinese dengan skor 2-0 di San Siro, Minggu (31/10) malam WIB, Inter Milan mempertahankan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 24 poin. Namun koleksi poin yang dimiliki oleh Inter nyatanya masih berjarak cukup jauh, yakni 7 poin, dari Napoli dan AC Milan yang masih menguasai tahta tabel classifica.

Simone Inzaghi sendiri mengklaim Inter seharusnya bisa meraih lebih banyak poin, hanya saja mereka gagal untuk melakukannya lantaran dipengaruhi oleh momen-momen individu seperti saat mereka meraih hasil imbang kontra Juventus. Pada laga tersebut kemenangan Inter yang sudah di depan mata sirna lantaran Juve mendapatkan hadiah penalti.

"Kami seharusnya bisa meraih lebih banyak poin, tapi pertandingan seringkali ditentukan oleh momen-momen individu. Kita melihat ini terjadi ketika melawan Juventus dengan penalti pada menit ke-90," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

Meski demikian, Inzaghi meminta para pemain Inter untuk tidak memikirkannya karena mereka harus fokus dulu pada laga kontra Sheriff Tiraspol di Liga Champions pada tengah pekan ini.

"Kami harus menatap ke depan. Kami akan menikmati hasil ini, tapi kami harus mengalihkan perhatian ke laga tandang yang berat di Champions League dan berusaha sebaik mungkin untuk memulihkan energi fisik dan mental," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-masih-tertinggal-dari-napoli-dan-milan-ini-komentar-simone-inzaghi
1582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini