Inter Masih Mandul di Liga Champions, Begini Komentar Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Okt 2021, 08:02 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan tanggapan terkait masih mandulnya lini depan Nerazzurri saat tampil di Liga Champions. Apa kata sang manajer?

Inter Milan menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan di Serie A musim ini. Meski masih berada di peringkat ketiga dengan koleksi 14 poin, namun mereka hanya tertinggal empat angka dari Napoli yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Selain koleksi poin yang mereka miliki, Inter juga tercatat sebagai tim paling tajam di Liga Italia dengan koleksi gol terbanyak, yakni 20 gol. Jumlah tersebut lebih banyak jika dibandingan dengan empat tim teratas, Napoli 16 gol, AC Milan 12 gol dan AS Roma 14 gol.

Namun ketajaman mereka tak berlanjut di Liga Champions. Pasalnya dari dua pertandingan pembuka, mereka sama sekali belum mencetak gol ke gawang lawan. Bahkan Inter saat ini baru mampu mengoleksi satu poin dari satu kali hasil imbang 0-0 kontra Shakhtar Donetsk pada tengah pekan ini. Sementara di laga pertama, mereka kalah 1-0 dari Real Madrid.

Masih mandulnya lini depan Inter di level Eropa membuat banyak pihak mulai melontarkan kritikan kepada Inter. Simone Inzaghi tak menampik bahwa lini depan Inter memang belum mampu berbicara banyak di Champions League tapi secara permainan, Inzaghi menilai timnya sudah tampil cukup bagus.

"Semua tergantung situasi," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami punya serangan paling berbahaya di Serie A, tapi kadang-kadang kami tidak mampu mencetak gol dalam kompetisi lain. Kami mencatatkan banyak upaya ke gawang ketika melawan Real Madrid dan mendapatkan beberapa peluang emas ketika melawan Shakhtar," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-masih-mandul-di-liga-champions-begini-komentar-simone-inzaghi
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini