Dampak Hakan Calhanoglu Belum Dirasakan Oleh Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Okt 2021, 12:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan masih belum mendapatkan manfaat lebih dari Hakan Calhanoglu. Kontribusi pemain asal Turki tersebut belum masih dianggap belum maksimal.

Sejak didatangkan dari AC Milan musim panas kemarin, Hakan Calhanoglu dianggap masih belum memberikan kontribusi yang maksimal di lini tengah Inter Milan. Pemain asal Turki tersebut harus bekerja keras untuk bisa membuktikan kapasitasnya.

Dalam laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, Calhanoglu diharapkan tampil sebagai solusi atas ketidakmampuan Christian Eriksen karena masalah kesehatan.

Namun faktanya, hingga kini pemain asal Turki tersebut belum mampu tampil mengesankan, meski Calhanoglu sudah mendapat cukup banyak waktu bermain di tim utama. Perannya masih kalah dengan Marcelo Brozovic dan pemain tengah lainnya.

Pemain 27 tahun tersebut bahkan dianggap tidak lebih baik ketimbang Arturo Vidal yang sempat masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Inter musim panas kemarin.

Lebih lanjut lagi, media yang berbasis di Turin tersebut mengakui jika Calhanoglu sempat tampil mengesankan saat pertandingan pertama Serie A melawan Genoa. Dalam pertandingan tersebut, dia berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Namun sayang, setelah itu penampilannya terus mengalami penurunan. Inter dinilai seperti kehilangan sosok gelandang serang, sehingga fokus serangan Inter lebih banyak dibangun dari sektor sayap.

Jika ingin karirnya terus berkembang, Calhanoglu wajib segera memperbaiki cara bermainnya, dan mencoba menyatu dengan skema yang diterapkan pelatih Simone Inzaghi dengan formasi utama 3-5-2.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-masih-belum-merasakan-manfaat-hakan-calhanoglu
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini