Inter Makin Sulit, Thomas Tuchel Pilih Pertahankan Marcos Alonso

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 02 Jul 2021, 07:00 WIB
Marcos Alonso

Marcos Alonso/ Goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan makin sulit dapatkan tanda tangan Marcos Alonso. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel berniat mempertahankan pemain 30 tahun tersebut.

Inter Milan diprediksi makin sulit dapatkan tanda tangan bek kiri Chelsea, Marcos Alonso. Setelah menaikkan harganya, kabar terbaru menyebut manajer The Blues, Thomas Tuchel berniat mempertahankan pemain tersebut di Stamford Bridge.

Dalam laporannya, Mundo Deportivo menyebut jika Alonso dianggap sebagai pemain penting, dan ditarik dari daftar transfer musim ini. Selain itu, Inter pun kini harus berhadapan dengan Barcelona. Klub asal Catalan tersebut tertarik membawa pulang Alonso ke Spanyol.

Inter dilaporkan sedang mencari pemain di sisi kiri untuk skuad Simone Inzaghi. Posisi tersebut kini tengah kekurangan pemain, setelah Ashley Young memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir Juni kemarin.

Ada beberapa pemain yang dipertimbangkan untuk mengisi tersebut, salah satunya Marcos Alonso. Pemain 30 tahun tersebut merupakan target lama, sejak masa pelatih Antonio Conte.

Nerazzurri dilaporkan sempat akan mendapatkan tanda tangan Alonso. Mantan pemain Fiorentina tersebut dimasukkan dalam kesepakatan transfer Achraf Hakimi. Namun sayang, negosiasi tidak berjalan mulus karena selisih jumlah uang tunai yang harus dibayarkan.

Setelah Inter memutuskan menjual Hakimi ke Paris Saint-Germain, The Blues langsung menaikkan harga Alonso. Kini posisi Inter makin sulit karena selain harus membayar uang yang lebih tinggi, Thomas Tuchel pun tidak ingin membiarkan sang pemain pergi.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Inter Milan, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-makin-sulit-thomas-tuchel-pilih-pertahankan-marcos-alonso
5472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini