Inter Makin Serius Pertimbangkan Bawa Pulang Andrea Pinamonti

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 13 Agu 2020, 09:15 WIB
Inter Makin Serius Pertimbangkan Bawa Pulang Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti/ romapress.net

Berita Liga Italia: Inter Milan makin serius pertimbangkan opsi buyback untuk striker Genoa, Andrea Pinamonti. Pemain 21 tahun tersebut kini sedang dalam pengawasan Juventus.

Jelang musim 2020/21, Inter Milan kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh sejumlah pemain mudanya untuk dipinjamkan ke klub lain. Salah satu pemain yang kemungkinan besar akan pergi adalah Sebastiano Esposito.

Pemain 18 tahun tersebut saat ini sedang jadi incaran beberapa klub Serie A, termasuk klub promosi seperti Crotone dan lainnya. Mereka berjanji akan memberikan menit bermain yang cukup untuk menempa kemampuan penyerang masa depan Italia tersebut.

Selain itu, Inter pun masih ada kemungkinan kehilangan Lautaro Martinez yang hingga kini masih jadi incaran utama Barcelona. Hal inilah yang membuat Nerazzurri harus mempersiapkan lebih banyak opsi di lini depan untuk mencegah kekurangan pemain.

Menurut Il Giorno, Nerazzurri saat ini sedang memikirkan opsi membawa pulang kembali Andrea Pinamonti. Striker Genoa tersebut dijual jelang musim 2019/20, dan Inter masih punya opsi buyback sebelum Il Grifone menjual pemain tersebut ke klub lainnya.

Penampilan pemain 21 tahun tersebut memang tidak terlalu spesial, namun sudah cukup membuktikan jika dia bisa jadi opsi menarik di lini depan Inter. Bahkan saat ini Pinamonti dilaporkan sedang dalam radar Juventus yang butuh penyerang muda untuk musim depan.

Selain Pinamonti, Inter pun dikabarkan sedang melakukan pendekatan untuk pemain muda lainnya, termasuk Federico Bonazzoli dari Sampdoria dan Gianluca Scamacca dari Sassuolo.

Artikel Tag: Inter Milan, Genoa, Andrea Pinamonti, Juventus

7310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini