Inter Makin Jauh dari Napoli, Simone Inzaghi Pantang Kibarkan Bendera Putih

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Jan 2023, 08:52 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Francesco Scaccianoce)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait jarak antara timnya dengan Napoli di tabel klasemen yang saat ini semakin melebar. Inzaghi menolak untuk menyerah.

Inter Milan meraih hasil yang mengecewakan pada giornata ke-19 Serie A. Pasalnya mereka menelan kekalahan saat menjamu Empoli di San Siro, Selasa (24/1) dini hari WIB. Pada laga tersebut Nerazzurri kalah dengan skor 1-0 dan satu-satunya gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Tommaso Baldanzi pada menit ke-66.

Meski kalah, posisi Inter tetap berada di peringkat ketiga dengan koleksi 37 poin. Namun sayangnya, mereka saat ini berjarak 13 angka dari Napoli yang masih perkasa di pucuk klasemen. Hal itu tentu saja semakin membuat Inter kesulitan untuk mengejar Il Partenopei yang unggul semakin jauh dari lawan-lawannya.

Simone Inzaghi sendiri tak menampik bahwa jarak antara Nerazzurri dan tim arahan Luciano Spalletti cukup jauh dan tak mudah untuk dikejar. Meski demikian, Inzaghi memastikan dia dan timnya masih belum mau menyerah dan siap tampil habis-habisan di sisa kompetisi.

"Kami mengakhiri paruh pertama musim dengan 37 poin disertai banyak penyesalan. Memang benar 13 poin itu banyak, jelas Napoli sedang menjalani kampanye terpisah untuk diri mereka sendiri saat ini dan kami harus berjuang habis-habisan," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Napoli sendri memang dijagokan untuk menjadi juara pada musim ini. Selain unggul 12 angka dari AC Milan di peringkat kedua, Juventus yang tadinya menjadi salah satu pesaing di papan atas harus rela turun ke papan tengah setelah mendapatkan hukuman 15 poin usai petinggi klub terbukti bersalah atas kasus pemalsuan data keuangan.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-makin-jauh-dari-napoli-simone-inzaghi-pantang-kibarkan-bendera-putih
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini