Inter Lolos ke UCL, Lazio Dapat Tambahan Dana Dari Transfer Correa

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Apr 2022, 19:58 WIB
Lazio dapat tambahan dana dari transfer Correa

Joaquin Correa (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan akan mendapatkan tambahan pendapatan dari transfer Joaquin Correa ke Inter setelah tim besutan Simone Inzaghi secara matematis dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

Inter dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan dan itu merupakan kabar baik bagi Lazio yang masih mendapatkan tambahan pendapatan dari kepergian Joaquin Correa di musim panas lalu. Penyerang 27 tahun asal Argentina tersebut bergabung dengan Nerazzuri sebagai pemain pinjaman senilai 5 Juta Euro dengan kewajiban membeli seharga 23,6 Juta Euro yang disematkan dalam kontraknya.

Correa ingin mengikuti kepindahan Simone Inzaghi ke ibukota Lombardy dan kemungkinan akan kesulitan dalam beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri di Olimpico. Seperti yang dilansir LazioNews24, Nerazzuri saat ini secara matematis lolos ke Liga Champions musim depan yang mengaktifkan bonus terkait penjualan Correa dari Biancocelesti musim panas lalu.

The Aquile akan menerima tambahan senilai 1 Juta Euro berkat lolosnya Nerazzuri ke UCL, yang membuat tim sedikit terhibur setelah menelan kekalahan pahit dari Milan pada pertandingan Minggu malam lalu.

Segala sesuatunya ternyata tidak mudah bagi Correa setelah pindah ke San Siro musim panas lalu, pemain asal Argentina tersebut hanya bermain selama 769 menit di Serie A sepanjang musim ini, mencetak empat gol, musimnya diganggu oleh cedera dan performa yang kurang memuaskan. Sementara selama tiga musim berseragam The Aquile Correa telah menorehkan 117 penampilan dan mencetak 30 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Inter, joaquin correa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-lolos-ke-ucl-lazio-dapat-tambahan-dana-dari-transfer-correa
1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini