Inter Lempar Handuk Dari Perburuan Denzel Dumfries

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 11:45 WIB
Denzel Dumfries

Denzel Dumfries/ football5star.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan telah mundur dari perburuan tanda tangan Denzel Dumfries. Bek kanan PSV Eindhoven tersebut lebih dekat dengan Everton.

Inter Milan dilaporkan telah mundur dari perburuan tanda tangan Denzel Dumfries. Bek kanan yang kini membela PSV Eindhoven tersebut sudah cukup lama dikaitkan dengan Inter sebagai pengganti potensial bagi Achraf Hakimi.

Dalam laporannya, SportMediaset menyebut jika Inter tidak punya sumber daya yang cukup untuk memenuhi permintaan tim Boeren. Selain itu, Nerazzurri lebih memilih fokus mengejar tanda tangan Hector Bellerin yang kini sudah menginjak ke tahap lanjut.

Sebelumnya, Inter dilaporkan telah menjalin kesepakatan secara pribadi dengan bek kanan Arsenal tersebut. La beneamata berhasil meyakinkan Bellerin untuk pergi menuju Giuseppe Meazza untuk menandatangani kontrak berdurasi 4 musim.

Untuk Dumfries sendiri, pemain 25 tahun tersebut kini tinggal selangkah lagi untuk menyebrang ke Goodison Park. Sama seperti Bellerin dan Inter, klub Merseyside tersebut sudah memegang kesepakatan pribadi bersama sang pemain.

Kini keduanya tinggal menyelesaikan proses transfer antar klub. Everton harus menuntaskan negosiasi dengan PSV yang meminta mahar 20 juta Euro, sementara Inter harus bicara dengan Arsenal untuk memastikan harga yang diminta klub asal London tersebut.

Untuk sementara, Inter baru mengajukan proposal pinjaman dengan kewajiban membeli secara permanen di akhir masa pinjaman. Sementara The Gunner menginginkan transfer langsung dengan harga tidak kurang dari 20 juta Euro.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-lempar-handuk-dari-perburuan-denzel-dumfries
1676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini