Inter Lebih Baik Tumbalkan Milan Skriniar dan Pertahankan Bastoni

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jun 2022, 03:43 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, mengklaim Nerazzurri lebih baik mengorbankan Milan Skriniar dan mempertahankan Alessandro Bastoni pada musim panas tahun ini. Inter sendiri diharuskan melepas salah satu pemain bintangnya jika ingin mendatangkan bintang top baru ke Giuseppe Meazza.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini Inter Milan akan kembali aktif mendatangkan pemain baru. Nerazzurri sejauh ini dihubungkan dengan dua nama top yang menjadi target utama mereka yakni Romelu Lukaku [Chelsea] dan Paulo Dybala [Juventus].

Namun untuk mendatangkan kedua pemain tersebut, Inter diharuskan untuk melepas salah satu pemain bintangnya. Tujuannya tak lain adalah mendapatkan dana segar serta mengurangi beban gaji. Sejauh ini ada dua pemain Inter yang menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa. Dua pemain yang dimaksud adalah Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni.

Menanggapi hal tersebut, Giuseppe Bergomi menilai kedua pemain memiliki kualitas luar biasa. Namun jika harus memilih mana yang harus dikorbankan, Bergomi menyarankan Inter melepas Skriniar.

"Saya mengerti mengapa penggemar Inter marah, tetapi sayangnya dengan situasi di klub Anda tidak dapat berpikir untuk merekrut pemain tanpa mengorbankan seseorang," ujar Bergomi kepada Il Giornale.

"Saya tidak akan pernah membiarkan Skriniar pergi karena dia memiliki tato lambang Inter. Akan tetapi jika harus memilih antara dia dan Bastoni, maka saya akan mengorbankan pemain Slovakia itu karena Bastoni kuat secara teknis dan fisik," piungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Alessandro Bastoni, Giuseppe Bergomi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-lebih-baik-tumbalkan-milan-skriniar-dan-pertahankan-bastoni
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini