Inter Langsung Depositokan Kontrak Achraf Hakimi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 03 Sep 2020, 03:00 WIB
Inter Langsung Depositokan Kontrak Achraf Hakimi

Achraf Hakimi/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Inter Milan langsung mendepositokan kontrak empat pemain yang sudah resmi jadi bagian dari tim, termasuk kontrak bek kanan asal Maroko, Achraf Hakimi.

Inter Milan dilaporkan langsung mendepositokan kontrak empat pemain yang sudah resmi jadi bagian dari tim. Menurut laporan terbaru dari FCInterNews.it, keputusan ini langsung dilakukan sejak hari bursa transfer resmi dibuka.

Inter telah mendepositkan kontrak Achraf Hakimi yang mereka datangkan dengan kesepakatan 45 juta Euro dari Real Madrid. Bek sayap tim nasional Maroko tersebut bergabung dengan Nerazzurri dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Tiga kontrak lain yang didepositokan Inter adalah milik para pemain muda, yakni Georgios Vagiannidis yang didatangkan dari Panathinaikos, Nikola Iliev yang didatangkan dari Botev Plovdiv, dan Nikolaos Botis dari PAOK Thessaloniki.

Laporan selanjutnya menjelaskan jika Inter pun kini telah bersiap untuk mendepositokan kontrak pemain lainnya, termasuk Aleksandar Kolarov yang dikabarkan baru saja menyetujui penawaran yang disodorkan Inter berupa kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Selain Kolarov, Inter pun dikabarkan hampir merampungkan kesepakatan dengan Arturo Vidal yang akan diputus kontraknya oleh Barcelona, dan beberapa pemain lainnya yang masih menunggu proses negosiasi lanjutan, diantaranya Marash Kumbulla dari Hellas Verona.

Jika dibanding dengan musim sebelumnya, Inter terlihat lebih agresif di bursa transfer musim ini. Semua pemain yang didatangkan merupakan pilihan pelatih Antonio Conte, yang mengusung target scudetto di musim depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Achraf Hakimi

4491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini