Inter Kunci Scudetto di Derby Milan? Begini Respons Hakan Calhanoglu

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 03 Mar 2024, 05:18 WIB
Hakan Calhanoglu memberikan respons saat ditanya potensi Inter Milan mengunci gelar Serie A musim ini di laga kontra AC Milan tanggal 21 April 2024 / via Getty Images

Hakan Calhanoglu memberikan respons saat ditanya potensi Inter Milan mengunci gelar Serie A musim ini di laga kontra AC Milan tanggal 21 April 2024 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Gelandang Inter Milan yaitu Hakan Calhanoglu, memberikan tanggapan mengenai potensi Nerazzurri mengunci gelar Serie A musim ini pada laga derby kontra AC Milan.

Laju Inter Milan dalam mengejar gelar Scudetto musim ini sungguh tak terbendung.

Anak asuh Simone Inzaghi duduk nyaman di puncak klasemen sementara, dengan keunggulan 12 angka dari Juventus sebagai runner-up.

Dari 26 giornata yang sudah berlangsung, sejumlah pihak memprediksi kalau Inter bisa mengunci gelar saat bertanding melawan AC Milan di pekan ke-33 pada tanggal 21 April 2024.

Meski euforia di kalangan suporter Inter sudah menyeruak, namun Hakan Calhanoglu enggan terlena dengan hal tersebut.

Saat keluar dari pusat latihan Inter hari Sabtu (02/03), sekelompok tifosi menanyakan potensi juara Inter di laga derby Milan kepada sang gelandang.

Mengutip dari Sky Sport Italia, Calhanoglu meminta para suporter itu untuk tetap tenang, sembari menunjukkan gestur tangan ke bawah.

Apabila Inter sukses menjuarai Liga Italia musim ini, itu akan menjadi trofi Scudetto pertama Calhanoglu sejak berkarier di negeri pizza dari tahun 2017.

Saat membela AC Milan dari 2017-2021, Calhanoglu belum pernah mencicipi manisnya gelar Scudetto bersama Rossoneri.

Ironisnya, Milan justru meraih gelar juara Italia di musim 2021/2022 saat Calhanoglu sudah pergi meninggalkan klub dan bergabung ke Inter.

Di Inter sendiri, trofi Scudetto menjadi satu-satunya gelar domestik yang belum pernah dimenangkan oleh Calhanoglu.

Dua trofi lain yaitu Coppa Italia dan Piala Super Italia telah dimenangkan oleh gelandang 30 tahun.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-kunci-scudetto-di-derby-milan-begini-respons-hakan-calhanoglu
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini