Inter Konfirmasi Radja Nainggolan Ditaksir Cagliari

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 03:30 WIB
Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah melakukan negosiasi dengan Cagliari yang tertarik untuk mempermanenkan status Radja Nainggolan. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan apapun di antara kedua klub.

Radja Nainggolan sendiri di musim lalu terpaksa menjalani masa peminjaman di Cagliari usai tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte. Namun pemain Belgia berdarah Batak itu membuktikan bahwa dirinya belum habis dan masih bisa diandalkan dengan mencetak enam gol dan memberikan tujuh assist dari 29 penampilannya bersama Rossoblu.

Penampilan apiknya tersebut lantas membuat klub asal Sardinia itu tertarik untuk mempermanenkan statusnya di musim ini. Namun hingga saat ini upaya tim arahan Eusebio Di Francesco itu nyatanya belum membuahkan hasil.

Belakangan, Piero Ausilio mengonfirmasi bahwa Inter Milan memang sudah melakukan pembicaraan dengan klub berjuluk Isolani tersebut terkait potensi untuk melepasnya di musim panas tahun ini. Hanya saja kedua klub masih belum mencapai kata sepakat. Ausilio bahkan tak menutup kemungkinan bagi Inter untuk mempertahankan Nainggolan.

"Cagliari telah menjelaskan keinginan mereka untuk merekrutnya, baik secara langsung maupun tidak langsung," ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

"Saat ini Radja masih pemain kami, dia masih memiliki sisa kontrak Dua tahun. Jika dia bertahan di sini, maka dia akan menjadi bagian dari lini tengah kami, jika tidak, kami akan bertemu dan membicarakan masa depannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Cagliari

1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini