Inter Konfirmasi Jovetic Akan Lakukan Tes Medis Hari Selasa Esok

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Jul 2015, 07:19 WIB
Inter Konfirmasi Jovetic Akan Lakukan Tes Medis Hari Selasa Esok

Jovetic merapat ke Inter Milan (foto: capitalonecup)

Ligaolahraga.com -

Melalui laman Twitter resminya, Inter Milan mengumumkan bahwa striker Manchester City, Stevan Jovetic akan melakukan tes medis di klub pada hari Selasa esok.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Seperti diketahui bahwa striker milik City itu, Jovetic, telah gagal bersinar di ajang Premier League sejak diboyong dari Fiorentina dua musim lalu. Sebelumnya, Daily Express mengabarkan bahwa Jojo juga diminati oleh Liverpool, namun kini nampaknya ia akan segera kembali ke Serie A.

Meski didatangkan dengan nilai transfer mahal, yakni 22 juta pounds dari La Viola, pemain asal Montenegro tersebut gagal untuk menembus tim utama di Etihad Stadium dan hanya mampu menyarangkan 8 gol dalam 2 musimnya bersama Citizens. Manuel Pellegrini, pelatih City bahkan rela menjualnya lebih murah ke Inter, dimana dia akan dilatih oleh mantan pelatih City, Roberto Mancini.

Kedatangan Jovetic semakin melengkapi rekrutan Inter yang sejauh ini sudah mengamankan jasa 6 pemain baru, seperti Miranda, Geoffery Kondogbia, Jeison Murillo, Martin Montoya, Matteo Bianchetti dan Jonathan Biabiany. Kembali berlaga di Serie A mungkin akan mengembalikan kepercayaan diri Jovetic, karena selama membela Fiorentina ia sudah berhasil mencetak 40 gol dalam 134 pertandingan, juga mengemas 14 gol dalam 36 capsnya membela tim nasional Montenegro.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-konfirmasi-jovetic-akan-lakukan-tes-medis-hari-selasa-esok
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini