Inter Kembali Menang, Simone Inzaghi Bisa Istirahat dari Kritikan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Mar 2023, 13:15 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi kini bisa sedikit menurunkan bebannya setelah berhasil membawa ana-anak nerazzurri menang 2-0 atas Lecce di San Siro.

Laporan terbaru edisi cetak harian Gazzetta dello Sport, menilai jika kemenangan Inter atas Lecce bukan hanya meningkatkan kepercayaan diri tim, tapi juga jadi salah satu faktor penentu untuk masa depan Inzaghi bersama nerazzurri.

Simone Inzaghi terus berada dalam tekanan setelah timnya mengalami kekalahan 1-0 di kandang Bologna. Kondisi ini mematik spekulasi tentang masa depan pelatih mantan Lazio tersebut, yang akan dipecat di akhir musim nanti.

Bermain melawan Lecce, anak-anak nerazzurri berhasil tampil terorganisir dan disiplin sehingga kemenangan tersebut bisa sedikit mengobati rasa kecewa mereka dengan kekalahan dari Bologna di pekan sebelumnya.

Media yang berbasis di Milan tersebut memandang ini sebagai ‘jeda’ bagi Inzaghi untuk bisa menarik nafas, beristirahat dari semua tekanan dan kritikan yang menimpanya di hampir sepanjang musim.

Namun, ketenangan ini hanya sementara. Menurut Gazzetta, Inter Milan harus segera bersiap dengan pertandingan penting lainnya, termasuk melawan Spezia, FC Porto di Liga Champions dan Juventus.

Target finish di posisi empat besar demi mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan masih jadi harga mati yang harus dipenuhi Inzaghi. Mantan pelatih Lazio itu pun masih dibebani dengan target juara Coppa Italia musim ini.

Target lainnya yang wajib diperhatikan adalah, mencapai babak semifinal Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-kembali-menang-simone-inzaghi-bisa-istirahat-dari-kritikan
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini