Inter Kelamaan, Paulo Dybala Gabung Real Madrid atau Atletico Madrid?

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Jun 2022, 16:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala dikaitkan dengan duo Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar yang beredar di Italia, Paulo Dybala bisa bermain di Spanyol, dengan adanya ketertarikan dari Real Madrid dan Atletico Madrid, setelah negosiasi berlarut-larut dengan Inter Milan.

Sang striker tim nasional Argentina semakin kehabisan waktu untuk menemukan klub terbarunya di bursa transfer musim panas ini, setelah dilepas Juventus karena kontraknya habis akhir bulan Juni ini.

Penawaran terbaru dari Inter Milan diketahui bernilai 6 juta euro per tahun, namun Dybala diminta untuk menurunkan komisi untuk agennya. 

Nerazzurri diharapkan untuk melakukan pertemuan dengan Fabrizio De Vecchi sebagai perantara pada pekan ini, namun sudah menyatakan dengan jelas bahwa mereka tidak akan menaikkan penawaran dari yang sebelumnya.

Inter baru saja sukses memulangkan Romelu Lukaku dan minat untuk mendatangkan Dybala nampaknya menurun. Di sisi lain, eks kapten Juventus tersebut disebut sedang terburu-buru untuk menemukan klub baru.

Real Madrid dan Atletico Madrid muncul sebagai calon pelabuhan untuk La Joya, dengan Tuttosport mengklaim bahwa Carlo Ancelotti merupakan pengagum berat pemain berusia 28 tahun tersebut, dan akan merekrutnya jika Marco Asensio memilih hengkang.

Serupa dengan Don Carlo, pelatih Atletico, Diego Simeone, pun ingin bekerja sama dengan Dybala, namun sayang Los Rojiblancos tak punya tempat untuknya di skuat pada saat ini. Jadi tidak akan mengajukan penawaran terkecuali mereka kehilangan penyerang dalam waktu dekat.

Di dalam negeri Italia, AS Roma dan AC Milan juga telah disebut-sebut sebagai opsi lain untuk Paulo Dybala, jika Inter memutuskan untuk mundur.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Real Madrid, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-kelamaan-paulo-dybala-gabung-real-madrid-atau-atletico-madrid
1521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini