Inter Kejar Giacomo Raspadori Jika Lautaro dan Sanchez Terjual

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 26 Jun 2021, 21:00 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan baru akan bergerak melakukan penawaran untuk striker Sassuolo, Giacomo Raspadori, jika Alexis Sanchez atau Lautaro Martinez terjual.

Inter Milan terus memantau kondisi terkini striker Sassuolo, Giacomo Raspadori. Pemain 21 tahun tersebut dijadikan sebagai target utama jika Lautaro Martinez atau Alexis Sanchez meninggalkan Giuseppe Meazza musim panas ini.

Kepada Sky Sport Italia, pakar bursa transfer Italia Gianluca Di Marzio, dalam acara Calciomercato L'Originale, Di Marzio menjelaskan jika pihak Inter sudah merancang pertemuan dengan agen sang pemain, Tullio Tinti di awal pekan ini.

Namun proses negosiasi Raspadori saat ini diperkirakan tidak lebih jauh dari itu. Seperti dijelaskan di atas, Inter baru akan bergerak jika Alexis Sanchez atau Lautaro Martinez meninggalkan klub.

Lautaro merupakan salah satu pemain yang cukup penting bagi Inter. Namun pihak Nerazzurri bersedia untuk melepasnya jika datang tawaran dengan harga yang masuk akal. Banderol harga pemain asal Argentina tersebut kini tidak kurang dari 90 juta Euro.

Ada dua klub yang dilaporkan terus memantau situasi terkini dari Lautaro, yakni Atletico Madrid dan Real Madrid. Minat mereka dilaporkan semakin tumbuh setelah pemain berjuluk El Toro tersebut menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Inter.

Sementara untuk Sanchez, pemain asal Chile tersebut diprioritaskan untuk dijual di musim panas ini. Namun belum ada klub yang dilaporkan tertarik mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Inter Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-kejar-giacomo-raspadori-jika-lautaro-dan-sanchez-terjual
2360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini