Inter Kehilangan Selera Pada Rodrigo de Paul dan Juan Musso?

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 03:00 WIB
Inter Kehilangan Selera Pada Rodrigo de Paul dan Juan Musso?

Rodrigo de Paul/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan sudah mulai melupakan keinginan mereka untuk merekrut dua bintang Udinese, Rodrigo de Paul dan Juan Musso.

Inter Milan dikabarkan mulai menurunkan minat mereka terhadap dua bintang Udinese, Rodrigo de Paul dan Juan Musso. Menurut Tuttosport, Nerazzurri memilih untuk lebih fokus mengejar target lainnya, termasuk Marcos Alonso, Emerson dan Filip Kostic .

Nerazzurri sudah cukup lama dikaitkan dengan de Paul, bahkan sejak bursa transfer musim dingin kemarin. Namun ketika itu negosiasi untuk mendatangkan pemain 25 tahun tersebut berjalan buntu karena Inter fokus mengejar Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs.

Sekarang, De Paul dikabarkan sedang jadi incaran Lazio di bursa transfer musim panas nanti, dan Inter tidak berminat untuk bersaing dengan Biancoceleste.

Hal yang sama berlaku untuk Juan Muso. Pemain asal Argentina tersebut awalnya diproyeksikan untuk jadi suksesor Samir Handanovic. Namun sayang, Muso menolak jadi kiper kedua sehingga Inter mulai mempertimbangkan opsi lain. Lugi Sepe dan Ionut Radu jadi pertimbangan utama.

Laporan tersebut menjelaskan jika manajemen Inter sudah mulai menurunkan minat mereka pada bek Sporting CP, Marcos Acuna. Hal ini disebabkan karena Conte lebih tertarik untuk mendatangkan Marcos Alonso, Emerson atau Filip Kostic.

Menariknya, laporan tersebut menambahkan jika Lautaro Martinez pergi dari San Siro, maka ini kali pertama Inter tidak punya pemain asal Argentina di tim utama sejak era Javier Zanetti dan Sebastian Rambert bergabung di tahun 1995.

Artikel Tag: Inter Milan, Udinese, Rodrigo de Paul, Juan Musso

1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini