Inter Kehilangan Arturo Vidal Setidaknya Dalam 2 Pertandingan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Sep 2021, 06:45 WIB
Arturo Vidal

Arturo Vidal/ inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan kemungkinan tidak akan bisa memainkan gelandang Arturo Vidal dalam beberapa pertandingan ke depan, termasuk saat lawan Atalanta akhir pekan ini.

Arturo Vidal masuk dalam daftar pemain cedera yang disinggung edisi cetak La Gazzetta dello Sport. Dalam laporan tersebut dijelaskan jika pemain asal Chile tersebut setidaknya akan kembali absen dalam dua pertandingan ke depan.

Pertama, pemain 34 tahun tersebut akan menepi saat Inter menghadapi Atalanta pekan depan. Setelah itu, mantan pemain Barcelona tersebut diprediksi akan kembali absen saat Nerazzurri bertarung di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Ada prediksi jika dia bisa kembali saat pertandingan Serie A akhir pekan berikutnya melawan Sassuolo, pertandingan terakhir Inter Milan sebelum jeda internasional. Namun hal tersebut diragukan mengingat masa pemulihan yang harus dijalaninya.

Ini jelas kerugian besar bagi Pelatih Simone Inzaghi. Selain karena pengalamannya, Vidal dianggap penting bagi Inter karena kemampuannya yang masih bisa diandalkan dalam menggalang serangan.

Vidal sendiri telah melewatkan dua pertandingan Serie A terakhir karena cedera paha yang dideritanya sebelum pertandingan melawan Bologna.

Selain Vidal, Inter pun kemungkinan akan kembali kehilangan Stefano Sensi untuk waktu yang cukup lama. Mantan pemain Sassuolo tersebut kembali mengalami cedera, dan belum dipastikan kapan bisa kembali bermain.

Pemain lainnya yang masuk dalam daftar cedera adalah gelandang tengah Nicolo Barella dan striker Joaquin Correa. Namun keduanya dilaporkan sudah sembuh, meski diragukan bisa tampil saat lawan Atalanta nanti.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-kehilangan-arturo-vidal-setidaknya-dalam-2-pertandingan
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini