Inter Kalahkan Lecce, Begini Komentar Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Senin 06 Mar 2023, 06:32 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Lecce pada laga dini hari tadi. Apa katanya?

Inter Milan meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-25 Serie A musim ini. Pasalnya saat menjamu Lecce di San Siro, Senin (6/3) dini hari WIB, La Beneamata meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan Lautaro Martinez.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan komentarnya. Sang manajer memberikan pujian bagi penampilan apik para penggawa Nerazzurri.

"Kami menunjukkan performa yang sangat baik, kami tetap fokus selama sembilan puluh menit," ujar Inzaghi kepada Inter TV.

"Gol kedua kami sangat membantu, meski demikian di babak pertama kami selalu tampil solid melawan lawan yang telah menyebabkan banyak masalah bagi banyak tim pada musim ini."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga mengomentari delapan clean sheet secara beruntun yang dicatatkan oleh Inter di San Siro.

"Di sini di San Siro, kami bermain dengan baik baik secara defensif maupun ofensif," ujarnya melanjutkan.

"Para pemain tampil dengan baik malam ini, mereka saling membantu dan saya puas dengan apa yang saya lihat dari mereka."

"Kami menghadapi tim yang agresif dan mampu bermain satu lawan satu, kami membutuhkan banyak gerakan dan melakukan passing. Para pemain melakukan pekerjaan yang sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Lecce, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-kalahkan-lecce-begini-komentar-simone-inzaghi
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini