Inter, Juve dan Napoli Kompak Tolak Umtiti

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mei 2020, 15:40 WIB
Inter, Juve dan Napoli Kompak Tolak Umtiti

Samuel Umtiti/ 90min

Berita Transfer: Barcelona tawarkan Samuel Umtiti ke Inter Milan, Juventus, dan Napoli. Namun sayang, semua klub tersebut menolak bek berusia 26 tahun tersebut.

Barcelona sedang berusaha keras menjual Samuel Umtiti di bursa transfer musim panas nanti. Menurut CalcioMercato, beberapa klub dilaporkan sudah ditawari jasa bek asal Prancis tersebut, termasuk Inter Milan, Juventus, dan Napoli.

Barcelona membawa Umtiti ke Juventus sebagai mahar untuk mendapatkan Miralem Pjanic, sedangkan untuk Inter Milan, Umtiti berusaha dijadikan sebagai alat tebus bagi Lautaro Martinez. Menurut laporan tersebut, baik Inter maupun Juventus, keduanya kompak menolak ide tersebut.

Sementara untuk Napoli, mereka tersebut menolak mendatangkan Umtiti karena banderol harga dan gajinya yang terlalu tinggi. Sebagai informasi, Blaugrana membanderol Umtiti dengan harga 25-30 juta euro, dengan gaji sebesar 4 juta euro per musim.

Kontrak Umtiti bersama Barcelona berlaku hingga tahun 2023. Namun sayang, dalam beberapa bulan kebelakang, mantan pemain Lyon tersebut kehilangan tempat utama di lini belakang Blaugrana. Di musim ini saja, Umtiti baru dimainkan sebanyak 16 kali.

Minimnya kesempatan bermain membuat Umtiti santer dikabarkan akan keluar dari Camp Nou, baik dengan cara dijual maupun dipinjam dengan opsi pembelian permanen.

Selain Inter, Juve dan Napoli, Barcelona pun saat ini sedang menjalin komunikasi dengan beberapa klub lainnya terkait transfer Umtiti, termasuk Paris Saint-Germain yang siap menampung pemain kelahiran Kamerun tersebut.

Artikel Tag: Barcelona, Samuel Umtiti, Inter Milan, Juventus, Napoli

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini