Inter Jadikan Tonali Target Utama di Bursa Transfer Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Jun 2020, 20:45 WIB
Inter Jadikan Tonali Target Utama di Bursa Transfer Musim Panas

Sandro Tonali/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, menyebut Inter Milan menempatkan gelandang Brescia, Sandro Tonali sebagai salah satu target utama di bursa transfer musim panas.

Pakar bursa transfer, sekaligus Jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, meyakinkan jika Inter Milan menempatkan gelandang muda Brescia, Sandro Tonali sebagai salah satu target utama Inter di bursa transfer musim panas mendatang.

Belakangan ini gelandang muda tim nasional Italia tersebut banyak dikaitkan dengan Inter, bahkan dalam beberapa laporan disebutkan jika Tonali sudah memutuskan untuk bergabung dengan Inter setelah pihak Nerazzurri memenuhi seluruh permintaan pribadi dari sang pemain.

Saat ini, Inter hanya tinggal menyelesaikan kesepakatan dengan pihak Brescia yang ingin pemainnya dihargai 50 juta Euro, tanpa tambahan pemain alias hanya kesepakatan dalam bentuk uang tuani.

“Dia telah menjadi target utama bagi Inter karena usianya yang masih muda, biaya yang lebih rendah, dan karena dia orang Italia. Selain itu, Inter menginginkan Tonali karena dia pemain yang sangat dihargai oleh klub,” ujar Di Marzio kepada Sky Sport Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Di Marzio pun memberi informasi terkini terkait status transfer atas Federico Chiesa. Berbeda dengan Tonali, Inter masih belum menemukan titik terang terkait transfer winger 22 tahun tersebut. Bahkan pihak Nerazzurri dilaporkan belum memberikan penawaran terbaru.

"Negosiasi tidak pernah berjalan melampaui beberapa kontak dalam beberapa hari terakhir." ujar Di Marzio terkait status negosiasi Federico Chiesa.

Artikel Tag: Gianluca Di Marzio, Inter Milan, Brescia, Sandro Tonali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-jadikan-tonali-target-utama-di-bursa-transfer-musim-panas
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini