Inter Ingin Tukar Filip Stankovic dengan Emil Audero

Penulis: Demos Why
Senin 07 Agu 2023, 20:31 WIB
Kiper Sampdoria, Emil Audero.

Emil Audero. (Foto: Simone Arveda)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dapat mendatangkan penjaga gawang Emil Audero dari Sampdoria pada musim panas ini dengan cara menukarnya dengan kiper muda mereka, Filip Stankovic.

Inter Milan masih mencoba untuk menyelesaikan situasi penjaga gawang mereka untuk musim mendatang. Sementara Yann Sommer hampir direkrut dari Bayern Munich, pemain asal Swiss tersebut sepertinya tidak akan menjadi satu-satunya penjaga gawang yang akan direkrut Inter. Masih ada kebutuhan akan kiper cadangan karena kapten Samir Handanovic juga telah hengkang.

Meskipun Inter telah melihat beberapa kemungkinan, mulai dari Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk hingga Bento dari Athletico Paranaense, target-target ini belum tentu berhasil mereka datangkan.

Oleh karena itu, Emil Audero dari Sampdoria tampaknya menjadi target yang paling realistis dan dapat didatangkan. Fakta bahwa Blucerchiati saat ini berada di Serie B tentu akan membantu Inter dalam upaya pengejaran mereka. Namun, Nerazzurri masih harus menemukan tawaran yang tepat untuk meyakinkan klub asal Liguria tersebut.

Dilansir dari Tuttosport, Inter sedang mempertimbangkan untuk mengajukan kesepakatan pertukaran pemain dengan Sampdoria. Nerazzurri juga sedang mencari solusi untuk menentukan di mana kiper berusia 21 tahun, Filip Stankovic, akan bermain di musim depan.

Ada satu atau dua rumor yang menyebutkan bahwa pemain asal Serbia itu akan bertahan di tim utama Inter. Ia menjalani pramusim yang mengesankan dan bisa menjadi pilihan untuk menjadi cadangan bagi Sommer di bawah mistar gawang.

Namun, masalahnya adalah waktu bermain - meskipun Stankovic telah menunjukkan kualitasnya, ia masih kurang pengalaman dan kemungkinan tidak akan mendapatkan banyak waktu bermain dalam waktu dekat. Mempertimbangkan usia sang pemain Serbia dan tahap yang ia tempuh dalam kariernya, hal itu tidak akan ideal.

Oleh karena itu, opsi yang paling memungkinkan adalah kembali dipinjamkan agar pemain berusia 21 tahun itu bisa melanjutkan perkembangannya. Hal ini dapat menyelesaikan masalah Inter yang membutuhkan kiper cadangan dalam jangka pendek, dan juga menentukan tujuan Stankovic selanjutnya. Dan Sampdoria bisa menjadi tempat yang ideal untuk melakukannya.

Blucerchiati menargetkan untuk kembali ke Serie A musim depan. Jika mereka mau menaruh kepercayaan pada Stankovic sebagai pemain nomor satu, maka itu akan memberinya kesempatan untuk pertama kalinya bermain di tim senior di Italia. Oleh karena itu, Inter sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran pertukaran pemain kepada Sampdoria.

Artikel Tag: emil audero, Inter Milan, Sampdoria, Filip Stankovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-ingin-tukar-filip-stankovic-dengan-emil-audero
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini