Inter Ingin Pinjam Merih Demiral, dengan Opsi Pembelian 20 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Feb 2023, 12:45 WIB
Merih Demiral

Merih Demiral/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan sedang berpikir untuk mengajukan tawaran pinjaman ke Atalanta terkait Merih Demiral, dengan opsi pembelian permanen sebesar 20 juta Euro.

Inter Milan sedang bekerja keras untuk mendatangkan pemain pengganti bagi Milan Skriniar yang akan hengkang ke Paris Santi-Germain. Pemain 27 tahun tersebut bahkan sudah menyatakan niatnya untuk segera pergi dari San Siro.

Skrniar menganggap jika pergi di bulan Januari ini merupakan keputusan tepat, mengingat dirinya tidak ingin berkonflik dengan tifosi Inter yang terkenal militan.

Sementara itu, Inter sedang mempertimbangkan untuk mencari pengganti sang pemain lewat sosok Merih Demiral. Pemain asal Turki tersebut dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini belakang Inter yang sedang keropos.

Terkait hal ini, Nerazzurri berniat untuk mengajukan proposal pinjaman hingga akhir musim kepada Atalanta, dengan opsi pembelian permanen sebesar 20 juta Euro di akhir masa pinajamn.

Sementara itu, pihak Atalanta enggan untuk melepas Demiral dengan status pinjaman. La Dea hanya akan melepas mantan pemain Sassuolo dan Juventus tersebut dengan kesepakatan transfer pemain.

Selain itu, menurut Sky Sport Italia, pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, menegaskan jika transfer Demiral cukup sulit terjadi. Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini tidak akan mudah mengizinkan anak asuhnya tersebut pergi.

Gasperini masih butuh tenaga Demiral, terlebih saat ini lini belakang timnya sedang keropos menysul cidera yang dialami beberapa pemain utamanya.

Artikel Tag: Merih Demiral, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-ingin-pinjam-merih-demiral-dengan-opsi-pembelian-20-juta-euro
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini