banner babe

Inter Ingin Depak Joao Mario Secepatnya

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Agu 2019, 09:58 WIB
Inter Ingin Depak Joao Mario Secepatnya

Joao Mario / via Inter

Berita Transfer: Menurut laporan yang bersumber dari FC Inter News, pencoretan nama Joao Mario dari daftar skuat Inter Milan yang bertanding dalam partai persahabatan kontra Gozzano hari Minggu [18/8] kemarin menunjukkan bahwa gelandang asal Portugal tersebut tak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte musim ini.

Sejak diboyong dari Sporting Lisbon tiga tahun silam, Mario tak bisa tampil konsisten dan gagal memenuhi ekspektasi tinggi yang disematkan oleh publik Giuseppe Meazza kepadanya.

Mario sebenarnya sempat dipinjamkan ke West Ham tahun lalu dengan maksud untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Tetapi usai kembali dari masa peminjaman di awal musim lalu, performanya tak jua membaik dan dirinya harus kalah saing dengan sejumlah gelandang lain seperti Matias Vecino, Marcelo Brozovic hingga Roberto Gagliardini.

Dan di sepanjang pra-musim 2019/20 yang sudah berjalan sebulan lamanya, gelandang berusia 26 tahun tersebut juga gagal meyakinkan Conte dan itulah mengapa Inter segera ingin melepasnya pada musim panas ini.

Inter tak perlu repot untuk mencari calon pembeli karena sejumlah klub Eropa sudah mengantre untuk mendapatkan jasa Mario.

Tercatat ada delapan klub yang mengincar tanda tangan juara Piala Eropa 2016 tersebut yaitu Galatasaray, Sevilla, AS Monaco, Villarreal, Celta Vigo, Bayer Leverkusen, RB Leipzig serta klub lamanya yakni Sporting Lisbon.

Pada musim 2018/19 kemarin, Mario tercatat cuma tampil sebanyak 22 kali saja di semua kompetisi di mana dari keseluruhan jumlah penampilan tersebut, dirinya berhasil mengemas 1 gol dan 3 assists.

Artikel Tag: Inter Milan, Joao Mario, Serie A

933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini