Inter Ikut Berburu Wonderkid PSV Eindhoven Mohamed Ihattaren

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 09:00 WIB
Inter Ikut Berburu Wonderkid PSV Eindhoven Mohamed Ihattaren

Mohamed Ihattaren/ dailymail.co.uk

Berita Transfer: Inter Milan bersaing dengan Chelsea, Ajax, dan Manchester City, untuk mendapatkan jasa pemain muda PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren.

Menurut laporan terbaru dari CalcioMercato, Inter Milan masuk dalam perburuan tanda tangan bintang muda PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren. Nerazzurri kini resmi bersaing dengan Chelsea, Ajax, dan Manchester City.

Ihattaren merupakan salah satu bakat muda yang cukup mecuri perhatian di bursa transfer musim panas nanti. Pemain tengah berusia 18 tahun tersebut merupakan produk akademi PSV Eindhoven, dan dikontrak PSV hingga akhir musim 2021/22.

Meski diminati banyak klub, agen Ihattaren, Mino Raiola meyakini jika sekarang bukan waktu yang tepat bagi kliennya untuk pindah ke klub lain. Menurutnya, PSV Eindhoven merupakan tempat terbaik baginya untuk terus berkembang dan menempa kekuatannya.

Namun terkait bursa transfer musim panas nanti, agen yang menangani banyak pemain tersebut tidak akan melarang jika kliennya ingin pindah klub dan mencari pengalaman di klub besar, tapi semua itu bisa dilakukan jika klub tersebut sudah terbukti mampu mengembangkan bakat-bakat muda.

Dari 4 klub yang menginginkan Ihattaren, hanya Inter dan Ajax yang punya riwayat baik dengan para pemain muda. Chelsea sudah terbukti kerap ‘membuang’ bakat-bakat besar, sementara Manchester City masih mengandalkan kekuatan financial untuk membangun timnya.

Ihattaren sendiri saat ini tercatat sebagai pemain timnas Belanda U-19. Bersama PSV, Ihattaren telah membuat 34 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan 9 gol dan 9 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Chelsea, Ajax, Manchester City, PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini