Inter Harus Siapkan 681 Miliar Jika Inginkan Joaquin Correa

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Agu 2021, 11:04 WIB
Penyerang Lazio, Joaquin Correa.

Joaquin Correa. (Foto: Fabrizio Corradetti/SOPA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito, dikabarkan telah siap untuk melepas Joaquin Correa ke Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Namun Lotito hanya akan melepas sang penyerang dengan nilai tak kurang dari 681 miliar rupiah.

Dalam beberapa pekan terakhir Inter Milan semakin gencar dikabarkan ingin mendatangkan Joaquin Correa dari Lazio pada musim panas tahun ini. Correa sendiri nantinya akan di plot sebagai pengganti bagi Lautaro Martinez jika sang bomber jadi hengkang ke klub lain seiring dengan macetnya pembahasan kontra baru di San Siro. Lautaro sendiri saat ini tengah didekati oleh sejumlah klub yakni Arsenal, Atletico Madrid dan Barcelona.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, upaya Inter untuk mendatangkan Correa mulai menunjukkan perkembangan. Pasalnya Claudio Lotito dikabarkan telah memberikan lampu hijau kepada sang pemain untuk pergi dan memperkuat klub lain dalam waktu dekat. Namun sang presiden hanya akan mengizinkan Correa pergi jika ada klub yang bersedia menebusnya dengan nilai 40 juta euro atau setara dengan 681 milir rupiah.

Sang pemain sendiri beberapa hari terakhir diklaim telah meminta Tim Elang Ibu kota untuk memasukkannya ke daftar jual lantaran ingin mencari pengalaman baru. Itu artinya waktunya bersama Biancoceleste hampir berakhir. Meski saat ini Correa telah kembali berlatih bersama tim, bukan berarti dirinya telah mengubah pikiran.

Adapun peluang Inter untuk mendatangkan Correa terbilang cukup besar. Selain sudah mendapatkan lampu hijau, Correa nyatanya memiliki hubungan yang baik dengan Simone Inzaghi yang tak lain adalah mantan pelatih yang kini menjadi juru taktik Nerazzurri.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan, Lazio, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-harus-siapkan-681-miliar-jika-inginkan-joaquin-correa
2528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini