Inter Hari Ini Temui Torino Untuk Bahas Transfer Gleison Bremer

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Jul 2022, 14:14 WIB
Inter Milan dilaporkan hari ini (8/7) bakal menemui perwakilan Torino untuk merampungkan transfer Gleison Bremer / via Getty Images

Inter Milan dilaporkan hari ini (8/7) bakal menemui perwakilan Torino untuk merampungkan transfer Gleison Bremer / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Inter Milan terus berupaya untuk bisa mendatangkan Gleison Bremer ke San Siro musim panas ini. Terbaru, manajemen Nerazzurri hari ini (8/7) dilaporkan bakal menggelar pertemuan dengan Torino untuk membahas nilai transfer bek asal Brasil tersebut.

Menyusul potensi kepindahan Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain, Inter Milan langsung menyasar sosok Gleison Bremer sebagai penerus Skriniar di San Siro.

Dan berdasarkan sejumlah laporan yang beredar di Italia, Bremer disebut sepakat untuk pindah ke kota mode dan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Inter sejak beberapa pekan yang lalu.

Meski begitu kepindahan sang pemain belum bisa terealisasi hingga sekarang. Selain karena Skriniar belum terjual, Inter juga belum menemui kesepakatan dengan Torino selaku klub pemilik Bremer.

Melansir laporan terbaru dari Footbal Italia, Inter disebut akan melakukan negosiasi transfer Bremer dengan pihak Torino pada hari ini (8/7).

Inter Milan disebut akan mengutus langsung CEO klub yaitu Piero Ausilio, untuk berdiskusi langsung dengan manajemen Granata.

Masih dari laporan yang sama, Torino dikabarkan mematok harga Bremer sebesar 40 juta Euro (Rp 609 miliar), dan bersedia apabila Inter memberi penawaran yang lebih rendah namun menyertakan satu pemain Primavera-nya.

Yang terbaru, Torino diklaim menerima proposal Inter yang ingin menyertakan nama Cesare Casedei di kesepakatan transfer Bremer.

Akan tetapi belum diketahui berapa nominal harga Bremer yang dikorting berkat penyertaan nama gelandang berusia 19 tahun itu di proposal tersebut.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-hari-ini-temui-torino-untuk-bahas-transfer-gleison-bremer
1221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini