Inter Hanya Tertarik Pinjam Umtiti, Bukan Ditukar Lautaro

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Mei 2020, 12:30 WIB
Inter Hanya Tertarik Pinjam Umtiti, Bukan Ditukar Lautaro

Samuel Umtiti (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan hanya membuka peluang untuk mendatangkan Samuel Umtiti dari Barcelona tak lebih sebagai pemain pinjaman. Inter menolak untuk memasukkan nama Umtiti sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez.

Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona dalam beberapa pekan terakhir semakin kencang dikabarkan ingin mendatangkan Lautaro dari Inter Milan. Namun proses kepindahan Lautaro ke Camp Nou nyatanya tak semulus yang dibayangkan. Pasalnya pihak Barca dikabarkan tak sanggup jika harus menebus klausul rilis sang pemain dikisaran harga 111 juta euro atau setara dengan 1,7 triliun rupiah karena tengah mengalami kesulitan keuangan akibat pandemi virus corona.

Untuk mengatasi hal tersebut, Barca mencoba untuk mengajukan tawaran pertukaran pemain ditambah dengan sejumlah uang tunai. Tiga nama pemain yang disiapkan oleh Barca untuk menjadi bagian transfer Lautaro adalah Arturo Vidal, Junior Virpo, dan Samuel Umtiti.

Namun berdasarkan kabar yang dilansir dari Calciomercato, Inter dikabarkan sama sekali tak tertarik untuk memasukkan nama Umtiti ke dalam bagian kesepakatan Lautaro di musim panas mendatang. La Beneamata kabarnya hanya menginginkan Umtiti sebagai pemain pinjaman saja. Salah satu alasannya karena performa Umtiti di sepanjang musim 2019/20 tak begitu mengesankan lantaran kerap diganggu oleh cedera sehingga membuatnya jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama.

Di sisi lain kabar ketertarikan Barca terhadap Lautaro juga mendapatkan dukungan dari Lionel Messi yang tak lain merupakan kapten tim sekaligus bintang utama di Camp Nou. Messi bahkan memberikan pujian bagi pemain berusia 22 tahun itu dengan menyebutnya sebagai sosok penyerang yang komplet.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Samuel Umtiti

708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini