Inter Gunakan Hasil Penjualan Icardi Untuk Membeli Tonali dan Kumbulla

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 23:59 WIB
Inter Gunakan Hasil Penjualan Icardi Untuk Membeli Tonali dan Kumbulla

Sandro Tonali/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Dapatkan dana segar dari hasil penjualan Mauro Icardi, Inter akan langsung belanja dua pemain muda, Sandro Tonali dan Marash Kumbulla.

Inter Milan baru saja mendapat kucuran dana segar sebesar 58 juta Euro hasil dari penjualan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Menurut pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Inter akan langsung menggunakan uang tersebut untuk mendatangkan dua pemain incaran mereka.

Menurut Di Marzio, pemain pertama yang didatangkan adalah Sandro Tonali. Pemain tengah Brescia tersebut dibanderol dengan harga 50 juta Euro, dan Rondinelli hanya menerima kesepakatan dalam bentuk uang tunai, tanpa tambahan pemain.

Sejauh ini, Nerazzurri sudah bergerak dengan memberikan penawaran sebesar 40 juta Euro. Namun tawaran tersebut langsung ditolak.

Selanjutnya, Inter akan menggunakan uang tersebut sebagai tambahan dana untuk mendatangkan bek Hellas Verona, Marash Kumbulla. Pemain 20 tahun tersebut sudah cukup lama diincar Inter, dan jadi target utama di bursa transfer musim panas ini.

Sama seperti Tonali, Hellas Verona pun berharap kesepakatan transfer dalam bentuk uang tunai, tanpa tambahan pemain. Sementara Inter sudah mengajukan tawaran dengan melibatkan dua pemain muda, Eddie Salcedo dan Federico Dimarco.

Dana segar lainnya yang sedang ditunggu Inter datang dari Barcelona untuk kesepakatan transfer Lautaro Martinez. Sejauh ini, manajemen Inter masih berharap El Barca bisa menyerahkan uang tunai sebesar 111 juta Euro, sesuai dengan klausul rilis pemain 22 tahun tersebut.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, Sandro Tonali, Marash Kumbulla

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini