Inter Gigit Jari, Udinese Tak Mau Lepas Rodrigo De Paul

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jan 2021, 11:00 WIB
Gelandang Udinese, Rodrigo De Paul.

Rodrigo De Paul (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Transfer: Direktur Udinese, Pierpaolo Marino, buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Inter Milan terhadap Rodrigo De Paul. Marino memastikan De Paul tidak akan dilepas oleh pihaknya pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini.

Rodrigo De Paul merupakan salah satu pemain yang dihubungkan dengan Inter Milan di jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. De Paul sendiri diharapkan mampu memperkuat lini tengah La Beneamata sekaligus menggantikan posisi Christian Eriksen yang sudah masuk ke dalam daftar jual klub di Januari ini.

Namun belakangan Inter harus gigit jari lantaran Pierpaolo Marino memastikan bahwa pihaknyatidak akan melepas De Paul pada Januari ini. Marino mengingatkan kepada semua tim peminat bahwa De Paul hanya akan diizinkan untuk hengkang pada musim panas mendatang.

"Keluarga Pozzo tidak pernah menjual pemain top Udinese pada Januari, jadi saya hanya dapat memastikan bahwa jika dia pergi, jika dia menerima tawaran yang tepat, maka itu akan terjadi pada musim panas mendatang," ujar Marino kepada DAZN.

"Hanya satu hal yang pasti, bahwa transfer utama akan dilakukan setelah enam pertandingan pembukaan di tahun 2021. Saat itulah kami akan melihat pemain mana saja yang bisa dilepas dan sudah memiliki klub yang ingin mereka tuju," pungkasnya.

Selain Inter, De Paul juga dikabarkan tengah menjadi incaran Juventus dan Leeds United.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, Inter Milan, Udinese

749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini