Inter Gigit Jari, Agen Pastikan Aguero Setia Pada Manchester City

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Mei 2020, 04:43 WIB
Inter Gigit Jari, Agen Pastikan Aguero Setia Pada Manchester City

Sergio Aguero (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Berita Transfer: Agen Sergio Aguero, Hernan Reguera, akhirnya buka suara untuk mengomentari terkait kabar yang menghubungkan kliennya dengan Inter Milan. Reguera memastikan bahwa Aguero akan tetap setia kepada City hingga kontraknya berakhir pada musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Aguero mulai dihubungkan dengan Inter Milan. Pasalnya raksasa Serie A itu ingin menjadikan Aguero sebagai pengganti sepadan bagi Lautaro Martinez yang diklaim tinggal selangkah lagi menuju Barcelona.

Namun kabar tersebut mendapatkan bantahan dari Reguera yang tak lain adalah agen Aguero sendiri. Reguera menegaskan bahwa Aguero akan tetap setia dan menghormati kontrak dengan Man City yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

"Saat ini Sergio masih terikat kontrak dengan Manchester City sampai 2021 dan tidak ada peluang buatnya pergi sebelum itu," ujar Reguera kepada FCInterNews.it.

"Namun setelah itu, kita akan lihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Hingga saat ini saya masih belum melakukan pembicaraan apa pun dengan Inter. Alasannya cukup sederhana: Aguero bahagia bersama The Cityzens dan tidak punya niat untuk pindah klub," pungkasnya.

Aguero sendiri selama ini dikenal sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Man City. Bahkan meski usianya tak lagi muda, namun di sepanjang musim 2019/20 Aguero masih tetap produktif mencetak gol. Dari 30 kali penampilan di semua kompetisi, Aguero berhasil mencetak 23 gol bagi skuad The Sky Blues.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Inter Milan

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini