Inter Gagal Kalahkan Sampdoria, Simone Inzaghi Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Feb 2023, 07:10 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Sampdoria dini hari tadi. Inzaghi mengaku kecewa karena menurutnya Inter bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

Inter Milan meraih hasil yang kurang memuaskan saat mereka tandang ke markas Sampdoria di Luigi Ferraris, Selasa (14/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Inter hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan komentarnya. Inzaghi mengaku sangat kecewa karena seharusnya Inter bisa memenangkan laga itu setelah menciptakan banyak peluang bagus.

"Tentu saja ada kekecewaan karena kami ingin memenangkan pertandingan, kami tidak meremehkan Sampdoria, kami seharusnya mendapatkan hasil yang berbeda mengingat semua peluang yang kami ciptakan," ujar Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

"Saya terus mengatakan bahwa kami hanya perlu fokus pada diri sendiri. Kami meraih tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan, termasuk Coppa Italia, jadi hasilnya tidak memuaskan. Sampdoria bekerja keras dan menutup semua ruang, tetapi kami seharusnya melakukannya lebih baik dalam penyelesaian akhir kami."

"Kami harus terus maju, banyak penggemar datang ke sini untuk menyemangati kami setelah beberapa penampilan yang sangat meyakinkan. Saya tidak bisa senang dengan hasil malam ini, karena kami seharusnya memimpin di babak pertama," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Inter tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 44 poin dan mereka terpaut 15 angka dari Napoli yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-gagal-kalahkan-sampdoria-simone-inzaghi-mengaku-kecewa
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini