Inter Gagal Kalahkan Madrid, Matteo Darmian Kecewa Berat

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Sep 2021, 07:54 WIB
Bek Inter Milan, Matteo Darmian.

Matteo Darmian. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Inter Milan, Matteo Darmian, mengaku sangat kecewa lantaran Nerazzurri gagal mengalahkan Real Madrid pada matchday pertama Liga Champions. Darmian menilai Inter tak layak untuk mendapatkan kekalahan di laga tersebut.

Inter Milan gagal mencatatkan start mulus di Liga Champions musim ini. Pasalnya saat menjamu Real Madrid di matchday pertama Grup D, Kamis (16/9) dini hari WIB, Nerazzurri harus menelan kekalahan dengan skor 1-0. Yang jauh lebih menyakitkan, gol kemenangan Los Blancos yang dicetak oleh Rodrygo Goes tercipta hanya satu menit menjelang laga bubar.

Inter sendiri sebenarnya tampil cukup apik di pertandingan tersebut. Meski tak mendominasi penguasaan bola, namun jawara Serie A musim lalu tersebut sukses mencatatkan 18 kali tembakan dan lima di antaranya on target. Namun gemilangnya penampilan Thibaout Courtois membuat semua peluang Inter menjadi mentah.

Menilik penampilan Inter yang mampu mengimbangi permainan Madrid, Matteo Darmian mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut.

"Kami sama sekali tidak layak kalah malam ini setelah bermain seperti itu," ujar Darmian dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami tampil dengan penuh semangat dan menunjukkan kemampuan kami sejak awal. Kami menciptakan banyak peluang – sayang sekali kami selalu menemui jalan buntu. Akhirnya kami harus menanggung akibatnya."

Meski kecewa, namun Darmian mengingatkan Inter untuk tetap menjaga fokus karena masih ada lima pertandingan tersisa agar mereka bisa lolos dari fase grup.

"Saya rasa satu pertandingan tidak boleh mengganggu kepercayaan diri, terutama dengan penampilan seperti malam ini," ujarnya melanjutkan.

"Kami harus memastikan akan bermain dengan semangat yang sama dalam lima laga tersisa. Kalau kami bisa melakukannya, kami pasti bisa lolos ke babak selanjutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-gagal-kalahkan-madrid-matteo-darmian-kecewa-berat
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini