Inter Gagal Cetak Gol Lagi, Begini Komentar Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Mar 2022, 06:56 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Claudio Villa/AC Milan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kegagalan Nerazzurri membobol gawang AC Milan di leg pertama babak semifinal Piala Italia. Apa kata sang manajer?

Pada pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Italia, Inter Milan gagal meraih kemenangan. Pasalnya pada laga yang digelar di San Siro, Rabu (2/3) dini hari WIB, Nerazzurri hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan AC Milan.

Hasil ini jelas sangat mengecewakan lantaran Inter berarti sudah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Usai dikalahkan 2-0 oleh Liverpool dan Sassuolo, Inter juga hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 kontra Genoa dan dini hari tadi saat menghadapi Milan.

Simone Inzaghi sendiri tak menampik bahwa kegagalan Inter mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir akan menjadi salah satu hal yang ramai diperbincangkan. Namun Inzaghi menegaskan bahwa Inter memiliki kemampuan untuk mengakhir paceklik gol yang kini sedang mereka hadapi.

"Kami masih memiliki banyak pertandingan dan kami hanya membutuhkan sedikit percikan untuk kembali mencetak gol. Kami sedang berusaha untuk melakukannya," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami masih memiliki serangan terbaik, tapi empat pertandingan tanpa mencetak gol akan menjadi berita utama. Tapi kami yakin akan bisa segera mencetak gol lagi," pungkasnya.

Pada akhir pekan ini, Inter memiliki peluang untuk kembali ke jalur kemenangan dan mencetak banyak gol karena mereka akan menjamu Salernitana di San Siro.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-gagal-cetak-gol-lagi-begini-komentar-simone-inzaghi
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini