Inter Ditahan Imbang Sampdoria, Ini Kata Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 06:47 WIB
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Danilo Vigo/LiveMedia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan tanggapan terkait hasil imbang yang diraih oleh skuat Nerazzurri saat tandang ke markas Sampdoria. Apa kata sang pelatih?

Pada lanjutan giornata ketiga Serie A 2021/22, Inter Milan meraih hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya saat tandang ke markas Sampdoria, Minggu (12/9) petang WIB, Nerazzurri harus pulang dengan hanya membawa satu poin usai bermain imbang 2-2.

Pada pertandingan tersebut, Inter yang tampil kurang menggigit sebenarnya mampu unggul dua kali melalui gol yang dicetak oleh Federico Dimarco dan Lautaro Martinez. Namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Maya Yoshida dan Tommaso Augello.

Kegagalan Inter membawa pulang tiga poin diklaim beberapa pihak sebagai akibat dari jeda internasional yang menguras kondisi fisik para pemain. Namun Simone Inzaghi tak mau menjadikannya sebagai alasan. Inzaghi justru momen cedera yang membekap Stefano Sensi di 25 menit terakhir membuat permainan Inter jadi berantakan.

"Menurut saya masalah hari ini tidak berhubungan dengan jeda internasional karena kami tidak beruntung kebobolan dua gol, sementara ketika kami tampil bagus dan mampu membuka ruang, kami menciptakan tiga peluang emas melalui Perisic, Calhanoglu, dan Lautaro. Seharusnya kami bisa kembali unggul, tapi cedera yang dialami Sensi menyebabkan 25 menit terakhir menjadi sulit," ujar Inzgahi dilansir dari laman resmi Inter.

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga membahas terkait cedera lutut yang membekap Sensi pada pertandingan tersebut.

"Cedera lutut Stefano sangat disayangkan, dan celakanya kami akan kehilangan dia untuk beberapa waktu. Dia harus diperiksa dan kita tunggu hasilnya. Kami juga harus melihat dulu kondisi Dimarco dan Bastoni menjelang pertandingan melawan Real Madrid hari Rabu," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-ditahan-imbang-sampdoria-ini-kata-simone-inzaghi
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini