Inter Disarankan Datangkan Kaio Jorge Sebagai Pengganti Lautaro

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mei 2020, 23:40 WIB
Inter Disarankan Datangkan Kaio Jorge Sebagai Pengganti Lautaro

Kaio Jorge/ sportsbet.io

Berita Liga Italia: Jika Lautaro Martinez jadi dijual, Daniele Adani menyarankan agar Nerazzurri mendatangkan bintang muda Brasil yang bermain untuk Santos, Kaio Jorge.

Lautaro Martinez merupakan pemain yang santer dikabarkan akan keluar dari San Siro di bursa transfer musim panas nanti. Meski Inter berusaha untuk tetap mempertahankannya, namun keinginan Barcelona yang sangat kuat, membuat nama Lautaro diprediksi akan sulit dipertahankan.

Jika Lautaro Martinez jadi dijual di bursa transfer musim panas nanti, mantan bek Inter Milan, Daniele Adani menyarankan agar Nerazzurri mengesampingkan perekrutan nama besar. Adani lebih menyarankan agar Inter mendatangkan bintang muda Santos, Kaio Jorge.

“Jika Lautaro pergi, menurut saya Inter tidak perlu menandatangani nama besar, dan sebaliknya akan lebih baik merekrut bakat muda. Saya lebih suka dengan Kaio Jorge dari Santos,” ujar Adani dalam sebuah wawancara langsung via Instagram bersama Christian Vieri.

“Dia masih muda, sangat bagus dan akan jadi pemain top” tegas Adani menjelaskan pandangannya terkait bintang muda Santos tersebut.

Kaio Jorge merupakan jebolan akademi Santos, dan saat ini bermain untuk tim senior Santos. Kaio masih terikat kontrak hingga 31 Desember 2021, dengan nilai pasar mencapai 14,5 juta Euro. Menariknya, Juventus dikabarkan sudah lebih dulu mendekati pemain 18 tahun tersebut.

Sebelumnya, Inter sudah menyiapkan beberapa nama sebagai pengganti Lautaro Martinez, termasuk striker Arsenal, Pierre Patrick-Aubameyang, Marcus Rashford dari Manchester United, hingga striker RB Leipzig yang kini sedang jadi incaran beberapa klub top Eropa, Timo Werner.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Daniele Adani, Kaio Jorge

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini