Inter Disarankan Beri Kontrak Seumur Hidup Pada Giuseppe Marotta

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 18:10 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan gelandang Inter Milan, Giampiero Marini, menyarankan agar pemilik klub memberikan kontrak seumur hidup bagi Giuseppe Marotta. Apa alasannya?

Hanya dua bulan setelah meninggalkan Juventus atau tepatnya di tanggal 13 Desember 2018, Giuseppe Marotta memutuskan untuk masuk ke dalam jajaran petinggi Inter Milan. Di Inter, Marotta menduduki posisi sebagai CEO klub di bidang olahraga yang memiliki tanggung jawab dalam urusan jual beli pemain. Keputusan Nerazzurri untuk mendatangkan Marotta nyatanya berbuah manis. Pasalnya kedatangan pria yang ini berusia 64 tahun itu mampu memberikan dampak yang sangat besar.

Bahkan pada musim lalu, Marotta berhasil membantu Inter menjadi juara Serie A meski di tengah krisis finansial yang mereka hadapi akibat pandemi Covid-19. Bahkan di musim ini, neraca keuangan klub menjadi stabil serta performa klub terus meningkat berkat rencana transfer yang sangat terukur.

Dalam sebuah wawancara dengan Tuttomercatoweb, Giampiero Marini memberikan pujian setinggi langit bagi kinerja Marotta. Bahkan Marini menyarankan agar Inter memberikan Marotta kontrak seumur hidup yang tak memiliki durasi masa berlaku.

"Pujian patut diberikan kepada Marotta. Jika saya menjadi presiden Inter, saya tidak akan pernah melepaskannya. Saya akan memberinya kontrak seumur hidup," ujar Marini.

"Sebelum dia tiba, Inter sedang bermasalah, kemudian dia berhasil membalikkan keadaan dan menunjukkan bahwa penjualan Lukaku pada angka-angka itu menguntungkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Giampiero Marini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-disarankan-beri-kontrak-seumur-hidup-pada-giuseppe-marotta
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini