Inter Disarankan Beri Kontrak Seumur Hidup, Begini Reaksi Giuseppe Marotta

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 07:19 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Giuseppe Marotta memberikan tanggapan terkait saran yang ditujukan kepada Inter Milan untuk memberikan kontrak seumur hidup kepada dirinya. Apa kata Marotta?

Tak berselang lama setelah resmi meninggalkan Juventus pada Oktober 2018 yang lalu, Giuseppe Marotta langsung bergabung dengan Inter Milan. Di klub asal kota Milan itu, Marotta ditunjuk sebagai CEO klub.

Kedatangan Marotta di Inter memberikan dampak yang sangat besar bagi mereka. Hal itu bisa terlihat dengan semakin baiknya penampilan Inter lantaran mendapatkan dukungan dalam hal kebijakan transfer pemain yang dinilai tepat sasaran. Hal itu bisa terlihat dari keberhasilan Nerazzurri dalam tiga tahun terakhir berhasil lolos ke final Liga Europa, memenangkan trofi Scudetto di musim 2020/21 dan menjadi juara Piala Super Eropa di tahun ini.

Kinerja apik Marotta lantas membuat mantan gelandang Inter Milan, Giampiero Marini, menyarankan agar pemilik klub memberikan kontrak seumur hidup bagi sang Marotta atau paling tidak memberikannya kontrak jangka panjang.

Menanggapi kabar tersebut, Marotta mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan klub terkait kontrak barunya yang tinggal menunggu pengumuman resmi. Meski demikian, Marotta tak tahu pasti berapa tahun durasi kontrak yang akan diberikan oleh Inter kepadanya namun dia memastikan sudah bahagia bersama La Beneamata.

"Kami tidak memiliki agen untuk menyelesaikan masalah seperti ini, jadi kami praktis telah menyetujui kesepakatan, bahkan jika kabar itu memang benar, kami menunggu pengumuman resmi. Kami sudah berada di salah satu klub terbesar di dunia, jadi saya tak bisa meminta lebih dari itu," ujar Marotta kepada DAZN.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-disarankan-beri-kontrak-seumur-hidup-begini-reaksi-giuseppe-marotta
3303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini