Inter Diragukan, Atletico Madrid Jadi Destinasi Alternatif Dybala

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Jul 2022, 03:08 WIB
Atletico Madrid jadi tujuan Dybala

Paulo Dybala (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan menjadi tujuan alternatif bagi penyerang asal Argentina, Paulo Dybala, setelah Inter diragukan bisa menampung eks pemain Juventus tersebut di musim panas ini. Klub ibukota Spanyol selama beberapa waktu dikaitkan dengan transfer kompatriot pelatih Diego Simeone.

Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala meninggalkan Juventus dengan berurai air mata di akhir musim ini setelah tujuh tahun berkarier di Turin. Setelah menjadi salah satu mega bintang sepak bola dunia, ia mengalami musim yang mengecewakan di akhir kariernya di Juve demikian juga dengan keberuntungan tim besutan Max Allegri.

Inter dan Milan yang bisa menggeser dominasi Juve di Serie A dan musim panas ini Dybala santer dikabarkan akan bergabung dengan Nerazzuri dengan bebas transfer alias gratis. Akan tetapi seperti dilansir media Italia, La Repubblica menyebutkan sedikitnya jumlah pemain yang keluar dari San Siro membuat kepindahannya ke sana terhalang. Joaquin Correa, Alexis Sanchez dan Edin Dzeko memiliki gaji tinggi yang seharusnya bisa dialokasikan pada kontrak Dybala.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan baha Dybala mulai ragu apakah Nerazzuri pada akhirnya bisa merekrutnya. Atletico Madrid menjadi salah satu dari beberapa destinasi alternatif yang dipertimbangkan oleh Dybala. Ia akan diberikan kesempatan untuk merasakan atmosfir bermain di liga Spanyol selain itu ia juga bisa melihatnya sebagai tempat yang sempurna untuk mengamankan tempatnya di skuat Argentina di Piala Dunia.

Seperti yang disebutkan oleh Mundo Deportivo, mungkin akan menjadi pilihan menarik bagi Dybala, akan tetapi nampaknya mustahil bagi Los Rojiblancos karena mereka siap menjual beberapa pemain mereka di musim panas ini guna melonggarkan beban gaji mereka selain itu tim besutan Diego Simeone juga telah memiliki Alvaro Morata dan Antoine Griezmann dan menambahkan pemain dengan gaji tinggi dan telah memasuki tahap akhir dalam kariernya dianggap tidak ideal.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-diragukan-atletico-madrid-jadi-destinasi-alternatif-dybala
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini