Inter Dipastikan Tanpa Mauro Icardi Saat Jamu Crotone

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Feb 2018, 10:26 WIB
Inter Dipastikan Tanpa Mauro Icardi Saat Jamu Crotone

Mauro Icardi / FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memastikan bahwa timnya tak akan diperkuat oleh Mauro Icardi saat menjamu Crotone di Giuseppe Meazza, Sabtu (3/2) malam WIB. Icardi mengalami masalah dengan otot kakinya dan akan digantikan oleh Eder.

Inter Milan dipastikan akan tampil tanpa Icardi saat menjamu Crotone di Giuseppe Meazza pada akhir pekan ini. Icardi dikabarkan mengalami masalah dengan otot kakinya dan Spalletti tak mau mengambil resiko dengan memaksakannnya untuk bertanding.

“Icardi tidak dapat bermain," ujar Spalletti seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Ia ingin bermain walaupun sedang berada di rumah namun itu tidaklah memungkinkan. Ia memiliki masalah pada ototnya dan kami tidak ingin mengambil risiko. "

"Tentang artinya situasi ini bagi tim, kami akan kehilangan seorang Capocannoniere, tetapi Eder akan menggantikannya."

"Ia mampu membuka ruang dan bekerja sama dengan lini tengah."

"Besok akan ada saat dimana kita tidak akan tahu siapa yang akan berada di dalam kotak penalti lawan sebagai eksekutor. Mungkin akan ada sekitar dua atau tiga pemain yang muncul di luar dugaan."

Pada kesempatan yang sama, Rafinha yang baru didatangkan Inter pada Jendela transfer Januari lalu dipastikan akan diturunkan sebagai starter.

"Rafinha tentu saja akan ambil bagian dalam pertandingan besok."

Spalletti juga meminta para pemainnya untuk tetap fokus pada pertandingan dan jangan terpengaruh oleh kabar dari luar terkait performa tim yang tengah dalam sorotan banyak pihak.

“Seiring waktu berjalan Anda membutuhkan tenaga, ketangguhan dan kerja keras. Ungkapan-ungkapan kritis juga terkadang diperlukan."

"Secara keseluruhan, Kami harus memikirkan Inter terlebih dahulu dibandingkan dengan hal-hal lain. Ini berlaku dalam setiap situasi, baik secara sikap maupun mental," tutup Spalletti.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Mauro Icardi, Eder, Rafinha, Inter Milan, Crotone, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dipastikan-tanpa-mauro-icardi-saat-jamu-crotone
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini