banner babe

Inter Diklaim Tak Pernah Menyesal Lepas Icardi ke PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Nov 2019, 08:29 WIB
Inter Diklaim Tak Pernah Menyesal Lepas Icardi ke PSG

Mauro Icardi (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, diklaim tak menyesali kepergian Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini. Sebaliknya, Inter dikabarkan gembira dengan penampilan apik Icardi bersama Les Parisiens. Kenapa?

Icardi sendiri pergi meninggalkan Inter Milan pada musim panas tahun ini usai tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte. Icardi lantas bergabung dengan Paris Saint-Germain sebagai pemain pinjaman selama satu musim dan opsi pembelian senilai 70 juta euro.

Meski sempat diragukan lantaran sebelumnya bermasalah dengan Inter, namun Icardi mampu membuktikan bahwa dirinya memang bukan striker sembarangan. Sejak bergabung dengan Les Parisiens, Icardi telah tampil sebanyak 10 kali di semua ajang dengan sumbangan sembilan gol serta satu assist.

Hal itu pula yang akhirnya membuat manajemen PSG diwartakan tertarik untuk mempermanenkan status sang bomber di bulan Januari mendatang. Terlebih PSG memang membutuhkan sosok pengganti yang sepadan bagi Edinson Cavani yang kemungkinan besar akan hengkang di penghujung musim ini setelah kontraknya berakhir.

Dilansir dari Tuttosport, kegemilangan Icardi bersama PSG diklaim tak membuat Inter menyesal telah melepasnya. Sebaliknya, Nerazzurri diwartakan gembira dengan perkembangan Icardi karena bisa memuluskan rencana untuk melepas Icardi secara permanen. Terlebih Inter juga akan mendapatkan pemasukan sekitar 70 juta euro atau sesuai dengan kesepakatan awal dengan PSG.

Terlebih hubungan antara Icardi dan manajemen Inter sudah tak bisa diperbaiki lagi sehingga melepasnya menjadi solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Inter Milan

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini