Inter Diklaim Punya Peluang Lebih Bagus di Coppa Italia

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jun 2020, 14:30 WIB
Inter Diklaim Punya Peluang Lebih Bagus di Coppa Italia

Pemain Inter Milan (Foto: Claudio Villa - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Inter Milan, Wesley Sneijder, menilai La Beneamata memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi juara di Coppa Italia musim ini. Namun di Serie A, Sneijder mengaku tak yakin Inter bisa berada di posisi teratas.

Inter Milan sendiri saat ini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dan tertinggal sembilan angka dari posisi puncak yang masih ditempati oleh Juventus. Sementara musim ini masih menyisakan sekitar 13 pertandingan lagi. Meski di atas kertas Inter masih memiliki peluang untuk menyalip Juve, namun dengan jarak selebar itu tak sedikit pula yang meragukan hal tersebut.

Lain halnya dengan Coppa Italia. Inter yang dijadwalkan akan melakoni leg kedua babak semifinal kontra Napoli di San Paolo, Minggu (14/6) dini hari WIB, diklaim memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi juara. Hal itu diungkapkan oleh Sneijder yang tak lain adalah legenda Nerazzurri.

"Saya berharap Inter bisa terus melaju dan menjadi juara Coppa Italia. Saya pikir saat untuk menjadi juara telah tiba," ujar Sneijder kepada Il Mattino.

"Mereka memiliki peluang yang lebih kecil di Serie A. Juventus masih menjadi favorit untuk memenangkan gelar juara. Mereka memiliki tim terbaik dan selalu berkembang di setiap musim."

"Anda pikir dominasi mereka mungkin bisa berakhir, namun mereka justru berhasil mendatangkan pemain baru yang bisa membuat perbedaan serta menemukan jalan yang tepat untuk bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Wesley Sneijder, Inter Milan, Coppa Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-diklaim-punya-peluang-lebih-bagus-di-coppa-italia
1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini