Inter Diklaim Punya Peluang Besar Rekrut Trevoh Chalobah

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Agu 2023, 10:06 WIB
Bek Chelsea, Trevoh Chalobah.

Trevoh Chalobah. (Foto: Darren Walsh/Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan mendapatkan peluang besar dalam upaya mereka mendatangkan pemain bertahan Chelsea, Trevoh Chalobah, setelah the Blues hampir mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain AS Monaco, Axel Disasi.

Chelsea dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan pemain bertahan AS Monaco dan Prancis, Axel Disasi. Pemain berusia 25 tahun itu akan tiba di Stamford Bridge dengan biaya transfer sekitar €45 juta.

Disasi akan menjadi pelapis bagi bek Prancis lainnya yang sedang mengalami cedera, yaitu Wesley Fofana. Mantan pemain bertahan Saint-Etienne dan Leicester City itu tampaknya akan melewatkan sebagian besar musim depan karena cedera lutut yang serius.

Oleh karena itu, the Blues telah memutuskan untuk bergerak di bursa transfer untuk mencari solusinya. Namun, Fofana bukanlah satu-satunya pemain dalam skuad Chelsea yang dapat terkena dampak dari kedatangan Disasi. Ada juga tanda tanya besar tentang kelanjutan karier Trevoh Chalobah.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Chalobah telah masuk dalam radar Inter Milan selama setidaknya dalam satu tahun terakhir. Selama bursa transfer musim panas tahun lalu dan pada bulan Januari, Nerazzurri dikabarkan mengincar pemain asal Inggris tersebut sebagai pengganti Milan Skriniar.

Pemain asal Slovakia itu tidak jadi hengkang saat itu. Namun, dia telah melakukannya sekarang dengan bergabung bersama Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Oleh karena itu, Nerazzurri masih mengincar pengganti Skriniar sebelum bursa musim panas berakhir. Chalobah tetap menjadi salah satu target utama Inter. Dan kedatangan Disasi ke Stamford Bridge bisa memberikan dorongan bagi Inter untuk mengejarnya.

Chalobah merupakan jebolan akademi the Blues. Namun, pemain berusia 23 tahun itu tidak pernah menjadi pilihan utama The Blues di lini pertahanan.

Fakta bahwa raksasa Premier League itu memilih untuk merekrut pemain dengan harga mahal untuk menggantikan Fofana yang cedera daripada mengandalkan Chalobah dapat mengirimkan pesan yang jelas. Waktu sang pemain asal Inggris di klub mungkin sudah habis. Oleh karena itu, Inter bisa saja memiliki kesempatan untuk menggaetnya.

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-diklaim-punya-peluang-besar-rekrut-trevoh-chalobah
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini