Inter Diklaim Capai Kesepakatan dengan Henrikh Mkhitaryan

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Mei 2022, 06:11 WIB
Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.

Henrikh Mkhitaryan. (Foto: Danilo Di Giovanni)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim Inter Milan telah mencapai kata sepakat dengan gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan. Namun pihak Il Lupi juga diwartakan masih berusaha untuk mempertahankan pemain asal Armenia tersebut.

Pada musim ini, Henrikh Mkhitaryan memainkan peran yang sangat penting di balik keberhasilan AS Roma merengkuh trofi UEFA Conference League. Bahkan jika dilihat dari keseluruhan penampilannya pada musim ini, Mkhitaryan layak mendapatkan pujian usai menyumbang 5 gol dan 9 assist dari 44 penampilannya di semua kompetisi.

Namun kebersamaan Roma dengan Mkhitaryan kemungkinan akan berakhir di penghujung Juni mendatang. Pasalnya kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan berakhir dan hingga kini belum ada tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Stadio Olimpico. Kondisi tersebut lantas membuat Mkhitaryan mulai dihubungkan dengan beberapa klub, salah satunya adalah Inter Milan.

Berdasarkan keterangan Gianluca Di Marzio, Piero Ausilio yang merupakan direktur olahraga Inter diklaim telah menghubungi pihak Roma untuk mengabarkan bahwa Nerazzurri telah mencapai kesepakatan verbal dengan Mkhitaryan. Inter diwartakan tidak mau membuang banyak waktu dan ingin segera menyelesaikan kesepakatan denganMkhitaryan sebagai pemain bebas transfer alias gratisan.Namun Di Marzio memastikan bahwa kedua belah pihak [Inter dan Mkhitaryan] belum menandatangani kontrak kerja sama.

Hal tersebut membuat I Giallorossi dikabarkan ingin mencoba kembali menawarkan kontrak baru kepada Mkhitaryan sebelum resmi menjadi penggawa Inter.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, AS Roma, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-diklaim-capai-kesepakatan-dengan-henrikh-mkhitaryan
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini