Inter Diklaim Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions dengan Skuad Saat ini

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Feb 2020, 10:53 WIB
Inter Diklaim Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions dengan Skuad Saat ini

Pemain Inter Milan (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)

Berita Liga Champions: Legenda sepakbola Italia, Fabio Cannavaro, mengklaim Inter Milan punya potensi lolos dari babak 16 besar Liga Champions dengan skuad yang mereka saat ini. Namun Cannavaro tetap mengapresiasi perjalanan Inter sejauh ini yang telah menjelma menjadi salah satu tim pesaing Scudetto.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Inter Milan telah dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai tak mampu bersaing dengan Barcelona dan Borussia Dortmund di babak penyisihan grup.

Namun Cannavaro menilai Inter bisa memiliki peluang yang besar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions jika sejak musim panas yang lalu memiliki skuad seperti saat ini. Seperti yang telah diketahui bahwa pada Januari lalu La Benamata mendapatkan tiga pemain baru yang menambah kekuatan mereka yakni Ashley Young, Victor Moses, dan Christian Eriksen.

"Sebelumnya, semua orang hanya berbicara tentang Antonio Conte sebagai nilai tambah, namun faktanya sejak Januari klub juga telah memperkuat tim mereka," ujar Cannavaro kepada Gazzetta dello Sport.

"Sekarang, satu-satunya yang harus dilakukan adalah menjaga konsistensi penampilan mereka. Inter sudah menunjukkan hal itu."

"Andai dia memiliki pemain-pemain ini selama musim panas lalu, Antonio tidak akan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions."

"Sangat disayangkan, namun mereka kini dalam persaingan dalam perburuan Scudetto serta dua kompetisi lainnya. Kemenangan yang mereka raih di laga derby telah mengangkat mental serta kepercayaan pada strategi yang digunakan oleh Conte," pungkasnya.

Artikel Tag: Fabio Cannavaro, Inter Milan, liga champions

1441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini