Inter dan Tottenham Pantau Hasil Pertemuan Juventus dan Agen Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Mar 2022, 20:30 WIB
Paulo Dybala akan bahas masa depannya bersama Juventus.

Paulo Dybala dipantau oleh Inter Milan dan Tottenham Hotspur (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setidaknya ada dua klub top Eropa, yaitu Inter Milan dan Tottenham Hotspur, yang memantau hasil pertemuan antara Juventus dengan agen yang mewakili Paulo Dybala pada pekan ini.

Jorge Antun, agen yang mewakili sang penyerang asal Argentina, dikabarkan sudah kembali ke Turin pada akhir pekan kemarin, dengan pertemuan dengan para pejabat Bianconeri dijadwalkan untuk dilaksanakan pada pekan ini.

Lebih lanjut, menurut La Gazzetta dello Sport, pertemuan itu akan dilaksanakan pada hari Kamis (10/3) mendatang, dengan Juventus diwartakan akan berupaya untuk menurunkan penawaran.

Sebelumnya, kedua belah pihak dilaporkan telah menyepakati kontrak dengan nilai total 10 juta euro per musim, sudah termasuk bonus, pada bulan Oktober lalu.

Namun, Juve memutuskan untuk membatalkan kesepakatan itu, seiring dengan kondisi kebugaran Paulo Dybala yang semakin meragukan belakangan.

Pada saat ini, sang penyerang berusia 28 tahun menerima upah pokok 7,3 juta euro per musim, dan kini tawaran baru yang disiapkan oleh Si Nyonya Tua dikabarkan menurun menjadi 7 juta euro per musim, belum termasuk bonus.

Dybala diragukan untuk menyetujui penawaran ini. Jika demikian, maka pemain berjuluk La Joya ini bisa digaet secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang, ketika masa baktinya bersama Juventus habis.

Inter Milan dan Tottenham Hotspur merupakan dua tim yang dilaporkan sedang memantaunya pada saat ini. Selain itu, klub-klub top Eropa lain seperti Atletico Madrid dan Barcelona juga diklaim tertarik.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-tottenham-pantau-hasil-pertemuan-juventus-dan-agen-paulo-dybala
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini