Inter dan Torino Siap Tukar Gagliardini-Izzo

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 26 Mei 2020, 06:00 WIB
Inter dan Torino Siap Tukar Gagliardini-Izzo

Roberto Gagliardini/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan dan Torino berpeluang melakukan kesepakatan pertukaran Roberto Gagliardini dan Armando Izzo di musim panas nanti.

Dalam edisi cetaknya baru-baru ini, Tuttosport melaporkan jika Inter Milan dan Torino berpeluang untuk melakukan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Roberto Gagliardini dan Armando Izzo di bursa transfer musim panas mendatang.

Direktur Torino, Davide Vagnati saat ini berniat membangun kembali timnya dengan fokus merevolusi lini tengah. Gagliardini yang dinilai sebagai salah satu gelandang terbaik di Italia, masuk dalam rencana besar Vagnati untuk menjadikan tim Granata jadi salah satu yang terkuat di Serie A.

Hal yang tidak jauh berbeda dialami Inter Milan. Saat ini, Antonio Conte sedang berusaha untuk memperkuat lini belakangnya, dan Izzo merupakan salah satu pemain yang dinilai cocok dengan skema bek 3 sejajar ala Conte.

Alhasil, laporan tersebut menilai jika opsi pertukaran merupakan salah satu opsi yang bisa diambil oleh kedua klub, terlebih nilai jual kedua pemain tersebut tidak terlalu jauh.

Gagliardini sendiri bergabung dengan Inter Milan dalam kesepakatan pinjaman selama 6 bulan pada Januari 2017 dari Atalanta, yang dipermanenkan di tahun yang sama.

Sejak bersama Inter, pemain 26 tahun tersebut tampil cemerlang. Namun di era Conte, Gagliardini sering masuk perawatan karena cedera. Selain itu, penampilan Stefano Sensi dan Nicolo Barella membuat Gagliardini sulit mendapat posisi.

Di musim ini, pemain yang dilahirkan dari akademi Atalanta tersebut telah tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi, dengan berhasil mencetak 2 gol dan banyak assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Torino, Roberto Gagliardini, Armando Izzo

2119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini